surat lamaran

surat lamaran

                                                                                       Demak, 07 Agustus 2014
Kepada Yth.

Di  Tempat

Assalamualaikum Wr. Wb
Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, adapun data pribadi saya sebagai berikut :

Nama                             : Muhammad Nurul Wahid Anwar, S.Pd.I
Ttempa, tanggal lahir     : Demak, 02 September 1989
Pendidikan terahir         : Sarjana Pendidikan Islam, Universita Islam Sultan
  Agung Semarang (UNISSILA)
Alamat                           : Desa Kangkung Kecamatan Mranggen
  Kabupaten Demak Rt 01/04
Email                             : nurul.wahid.anwar@gmail.com
Hp                                  : 085740756798
Status perkawinan         : lajang

Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, berpenampilan menarik dan mampu membangun komunikasi dengan baik. Saya mampu bekerja menggunakan Ms. Office (Excel, Word, Power Point) dan Internet.
Sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan:
1.    Pas Foto Terbaru
2.    Daftar Riwayat Hidup
3.    Foto Copy KTP
4.    Foto Copy Surat Keterangan Kelulusan dan Transkrip Akademik
5.    Foto Copy Sertifikat/Pelatihan

Besar harapan saya Bapak/Ibu dapat memperhatikan lamaran ini dan memberikan saya kesempatan untuk bergabung dan maju bersama perusahaan. Demikian untuk menjadikan maklum, semoga dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Atas perhatian Bapak/Ibu saya sampaikan terimakasih.
Wassalamualaikum Wr. Wb
Demak, 07 Agustus 2014
Hormat saya




Muhammad Nurul Wahid Anwar, S.Pd.I

DAFTAR RIWAYAT HIDUP
Yang bertandatangan di bawah ini
Nama                                  : Muhammad Nurul Wahid Anwar, S.Pd.I
Tempat, tanggal lahir          : Demak, 02 September 1989
Pendidikan terahir  : Sarjana Pendidikan Islam, (UNISSULA)
Alamat                                : Desa Kangkung Kecamatan Mranggen  Kabupaten Demak Rt 01/04
Email                      : nurul.wahid.anwar@gmail.com
Hp                          : 085740756798
Status Perkawinan  : Lajang

Pendidikan yang telah ditempuh :
1.        MI Miftahul Huda                                          2002
2.        MTs Taqwiyatul Wathon                                2005
3.        MA Ibrohimiyyah                                           2009
4.        S1 Pendidikan Agama Islam (Tarbiyah)         2013
           
Pelatihan  dan seminar yang pernah diikuti :
1.        Bimbingan Mengajar (MUQRI') Toriqoh Baca Tulis dan Menghafal Al Qur'an (YANBU'A)
2.        Pelatihan Information Technology Literacy

Demak, 07 Agustus 2014
Hormat Saya



Muhammad Nurul Wahid Anwar, S.Pd.I

















































































































Post a Comment

0 Comments